Mitra - Yayasan Matahati Kita Indonesia

MITRA

MATATA EDU INOVASI

Bersama Matata Edu Inovasi, Yayasan Matahati Kita Indonesia berupaya mengembangkan beberapa program berkaitan dengan teknologi, sebagai berikut:

Generasi Koding, yaitu kursus belajar coding gratis dan mudah diakses untuk semua orang. Sebagai program pengenalan, Generasi Koding bekerjasama dengan sekolah-sekolah koding dengan menjadi program pre-assessment.

Bantu Belajar, sebuah alat belajar berbentuk game dan disiapkan  sebagai alat bantu memahami pelajaran di sekolah untuk tingkat SD dan SMP.

Bantu Kerja,  sebuah situs yang berisikan Modul Pintar dan Modul Trampil untuk belajar kewirausahaan dengan pendekatan proyek. Bertujuan melatih anak-anak SMA/SMK/sederajat agar siap kerja.

Superhero Diary, sebuah aplikasi yang dirancang untuk anak-anak berkebutuhan khusus, bertujuan untuk membantu mengembangkan keterampilan pengaturan diri.

LANGKAH PERTAMA FOUNDATION

Bersama Langkah Pertama Foundation, Yayasan Matahati Kita Indonesia melakukan beberapa uji coba dalam pengembangan program Generasi Koding.

SEKOLAH CIKAL

Berkolaborasi dengan Sekolah Cikal, Yayasan Matahati Kita Indonesia melakukan beberapa uji coba untuk pengembangan aplikasi Bantu Belajar.

GOOGLE INDONESIA

Google Indonesia percaya dengan niat Yayasan untuk mengedukasi semua orang mengenai pentingnya menggandeng teknologi untuk teman belajar dan bertumbuh kembang bersama anak dan sebagai media belajar yang efektif di sekolah.

EDC

Bekerja sama dengan EDC, Yayasan Matahati Kita mengembangkan silabus untuk :
Kelas Coding Dasar, Menengah dan Lanjutan yang akan diterapkan untuk Siswa Kelas 11 di SMK 2 dan 7.
Kelas Industri untuk siswa SMK, yang mengintegrasikan keterampilan coding dan kewirausahaan.

WEBSIS

In collaboration with WEBSIS, Matahati provide contents for their “Technology-Ready-School” program.learning through technology, by joining Matahati Kita Indonesia Foundation.

THERAPY CENTER AND AUTISTIC FOUNDATION

Exploring collaboration with Therapy Centers and Autistic Foundation, Matahati will do trials to develop Super Hero Diary Apps.

STILL NOT SURE WHAT TO DO?
We are glad that you preferred to contact us. Please fill our short form and one of our friendly team members will contact you back.
Form is not available. Please visit our contact page.
X