Belajar Sambil Dibayar di Bantu Kerja

by junior Eka Putro

Belajar Sambil Dibayar di Bantu Kerja

Di masa pandemi ini, agak sulit rasanya mendapatkan pengalaman kerja. Maklum, banyak perusahaan yang menjalankan WFH (Work from Home). Tapi tenang saja, di Bantu Kerja kita tetap bisa dapat pengalaman kerja meski di rumah saja.

 

Bantu Kerja? Makhluk apa sih itu?

 

Bantu Kerja adalah platform berbasis web untuk membentuk kesiapan kerja generasi muda Indonesia (usia 14 – 24 tahun)  lewat berbagai modul belajar dan projek. Kita mengaksesnya dengan mengetik www.bantukerja.com di peramban kita.

 

Di website Bantu Kerja, kita bisa mengakses beberapa fitur yang bisa membantu kita mempersiapkan diri masuk ke dunia kerja. Namun, yang paling seru, dengan mendaftar ke platform ini, kita punya kesempatan untuk mengakses proyek dari berbagai industri untuk dikerjakan di rumah. Hitung-hitung, magang via online.

 

Proyek ini hadir buah dari kerja sama Bantu Kerja dengan berbagai mitra industri dan institusi pendidikan dalam rangka memberikan pelatihan soft skill dan technical skill serta pengalaman interaksi langsung dalam konteks dunia kerja.  

 

Bukan hanya bekerja, lho! Dari proyek yang kita selesaikan, kita juga bakal dapat uang saku. Jadi, bisa bekerja sambil di bayar di rumah saja. Asik, kan?

 

Ada apa saja sih proyek yang bisa dikerjakan?

 

Semuanya dibagi menjadi tiga kategori, yaitu produksi, operasional, dan pemasaran. Di kategori produksi, kita bisa menemukan proyek-proyek seru seperti web/mobile/software development, perakitan, dan instalasi listrik. Sementara, di kategori operasional, ada proyek semacam administrasi perkantoran, pencatatan, akuntansi, dan pelayanan pelanggan. Untuk yang berminat di kategori pemasaran bisa mencoba proyek semacam pembuatan desain dan kreatif, copywriting, pengelolaan media sosial, data sains dan analitik, serta video dan konten digital.

 

Kalau tertarik gabung ke Bantu Kerja, langsung saja daftarkan diri kamu melalui webnya. Isi beberapa data yang ada di sana, dan dalam sekejab kamu sudah jadi anggota dan bisa mengakses berbagai modul pelatihan sebelum mengambil proyek.

 

Oke, tunggu apa lagi? Langsung saja buka webnya dan pelajari lebih dalam soal Bantu Kerja!

 

STILL NOT SURE WHAT TO DO?
We are glad that you preferred to contact us. Please fill our short form and one of our friendly team members will contact you back.
Form is not available. Please visit our contact page.
X